Catatan Karya Tulis....................

10 September 2009

Berbuat Mesum, 5 Mahasiswa Digaruk Satpol PP


KOTAJAMBI – Sedang asik berbuat mesum, lima mahasiswa dan pasangannya digaruk petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Jambi dalam razia di tempat kosan dan hotel melati dalam Kota Jambi, Rabu (9/9).

Mereka adalah Adi Syahputra (21), Ekaruli (21) dan Ayu Utama (21) mahasiswa Universitas Jambi (unja). Dua lagi Riki (24) mahasiswa Stikes dan Eka (22) mahasiswa PGSD Muara Bulian.

Menurut Kordinator Razia, Eli Farida dari Subsi Pengawasan dan Pendidikan Satpol PP Kota Jambi, kelima mahasiswa itu didapati tengah melakukan hubungan badan besama pasangannya dalam kamar hotel melati.

Ditambahkannya, pasangan Adi Syahputra dan Ayu Utama, Riki dan Eka, serta pasangan Sudirman dan Ekaruli ditangkap petugas sedang berbuat mesum di Hotel Sephia Kelurahan Pall V Kecamatan Kotabaru.

Petugas juga berhasil menangkap dua pasangan dewasa di tempat kosan kawasan Candra Thehok, yakni Pebriyanto dan Hani, serta pasangan Messi dan Rika. Satu pasangan lagi Jamiah dan Lisa ditangkap di Hotel Sephia bersama ke lima pasangan mahasiswa.

“Setelah ditangkap, mereka kita periksa, didata lalu diberi pengarahan dan nasehat. Kemudian memanggil orang tuanya, kasih saran, bila perlu dikawinkan. Pasangan dewasa kabarnya sudah mau kawin,” kata Kordinator Razia dari Subsi Pengawasan dan Pendidikan Satpol PP Kota Jambi, Eli Farida kepada Infojambi.com di kantornya, Rabu (9/9). (infojambi.com/TOT)

0 Komentar:

Posting Komentar

ya

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda