Catatan Karya Tulis....................

10 September 2009

Pertarungan Merebut Demokrat Makin Seru


KOTAJAMBI – Sampai saat ini Partai Demokrat belum menentukan siapa yang bakal mereka usung menjadi calon Gubernur Jambi periode 2010 - 2015. Walau beberapa bakal calon sedang mengitensifkan komunikasi politik dengan petinggi Partai Demokrat di Jakarta.

“ Memang beberapa calon sangat serius melakukan komunikasi politik dengan Demokrat. Namun, sampai saat ini Partai Demokrat belum menentukan siapa yang bakal dipilih untuk dicalonkan sebagai Gubernur Jambi, ." kata Kordinator Wilayah Jambi DPP Partai Demokrat, Indrawati Sukadis, di Hotel Abadi Kota Jambi, Senin (7/9) malam.

Menurut Indrawati, pihaknya masih meneliti sejauh mana tingkat elektabilitas kandidat yang kini tengah gencar melakukan sosialisasi serta mencari kandidat yang populer dan disukai masyarakat.

Sebelumnya, Madjid Mu’az menjelaskan kepada Infojambi.com sudah melakukan pertemuan dengan Ketua Partai Demokrat Pusat, Hadi Utomo di Jakarta. Sedangkan Hasan Basri Agus (HBA) dikabarkan telah direstui Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono yang juga Ketua Pembina Partai Demokrat. Sementara Zulfikar Ahmad juga dikabarkan sedang mendekati Partai Demokrat.(infojambi.com/TOT).

0 Komentar:

Posting Komentar

ya

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda