Catatan Karya Tulis....................

10 September 2009

Mukti Zakaria "KO" Saat Pelantikan


KOTAJAMBI –Anggota DPRD periode 2009 – 2014, Mukti Zakaria dari Partai Golkar “KO” saat hendak dilantik dan diambil sumpahnya oleh ketua Pengadilan Tinggi Jambi, Selasa (8/9) di Kantor DPRD Propinsi Jambi.

Kejadian bermula saat panitia dari sekretariat dewan membacakan nama-nama anggota dewan terpilih untuk mengambil tempat yang telah disediakan. Satu-persatu ke 45 anggota dewan terpilih menuju tempat dimaksud.

Ketika siap dilantik dan diambil sumpah oleh ketua Pengadilan Tinggi, Iskandar Tjakae, SH MH, tiba-tiba tubuh Mukti Zakaria oleng. Beruntungnya, ia sempat berpengangan dengan rekan yang berdiri bersebelahan.

Kejadian itu sempat menjadi pusat perhatian Gubernur Jambi, Zulkifli Nurdin, muspida dan undangan lainnya. Melihat kejadian itu, sejumlah petugas langsung memapah mukti yang masih setengah sadar. Namun acara tetap berlangsung dan wakil rakyat itu turut dilantik.

“Kejadian itu sempat menganggu jalannya pelantikan. Untungnya petugas panitia cepat tanggap. Acara pelantikan pun berjalan,” kata Sekretaris Dewan, Emi Nafisah di gedung dewan, Selasa (8/9) pagi. (infojambi.com/TOT)

0 Komentar:

Posting Komentar

ya

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda