Catatan Karya Tulis....................

10 September 2009

Komit TIngkatkan Kesejahteraan dan INfrastruktur

KOTAJAMBI – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Propinsi Jambi yang baru dilantik berjanji akan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Saya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat, salah satunya akan memperjuangkan pembangunan infrastruktur,” kata Anggota DPRD Propinsi Jambi, Chumaidi Zaidi dari PDI-P, usai dilantik di Gedung Dewan, Selasa (8/9).

Anggota dewan lainnya, Drs Adman Djambak dari Hanura menegaskan sesuai dengan tugas dan fungsi dewan yakni budgeter, legislasi dan pengawasan maka dirinya yakin dan bersungguh-sungguh memperjuangkan aspirasi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Propinsi Jambi.

“Sesuai tugas dan fungsi dewan, tentu saya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Jambi, terutama soal peningkatan kesejahteraan,” kata Adman kepada Infojambi.com, Selasa (8/9).

Sementara anggota lama yang terpilih kembali, Mardinal dari Partai Golkar mengatakan, akan menjalankan program yang sudah ada sembari melihat perkembangan. “Kita harus melanjukan program yang sudah ada agar berkesinambungan dan mencermati perkembangan yang ada di masyarakat dan dewan saat ini,” katanya singkat. (infojambi.com/TOT)

0 Komentar:

Posting Komentar

ya

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda