Catatan Karya Tulis....................

06 September 2009

Abdullah Hich Calon Kuat Cagub Dari PAN


KOTAJAMBI – Pengamat politik Jambi, As’ad Isma, memprediksi Abdullah Hich berpeluang besar bakal calon gubenur (Balongub) dari PAN dibanding Madjid Mu’az. Sementara 4 orang lainnya hanya pengembira.

Kata dia, meskipun Zulkifli Nurdin kerap memilih calon kandidat berdasarkan hasil survey, namun kali ini diperkirakan berbeda. ZN lebih memilih calon yang mampu melanjutkan program pembangunan yang dilaksanakannya.” Sosok itu ada pada Abdullah Hich, selama ini program pembangunan yang dijalan Abdullah Hich sejalan dengan Zulkifli Nurdin.” Ujar Dosen IAIN.

Secara politik, PAN berhutang budi sama Abdulah Hich, dalam Pemilu lalu, PAN menang besar di Tanjung Jabung Timur mencapai angka 70 peren. Selain itu Abdulah Hich adalah pengurus PAN.” Dalam Logika politik, Abdullah Hich sudah teruji dan sudah membesarkan PAN selama ini,” jelasnya.

Sementara untuk ke empat orang yang turut mengambil formulir, yakni Walikota Sungaipenuh Masril Muhammd, mantan Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Usman Ermulan dan mantan Kepala Kesbanglinmas Provinsi Jambi Suhaimi serta Kepala SMKN 3 Kota Jambi, Drs Warasdi M.Pdi hanya pengembira saja.

“Ke empat orang itu hanya pengembira saja, kita tahu kualitas politik mereka. Sementara Usman tidak punya kedekatan emosional dengan PAN,” katanya. (infojambi.com/TOT)

0 Komentar:

Posting Komentar

ya

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda