Catatan Karya Tulis....................

04 September 2009

Biro Umum Pemprov Inventarisasi Kendaraan Dinas


KOTAJAMBI – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi akan menginventarisir mobil dinas (mobnas) yang dipakai para pejabat non-job. Kepala Biro Umum Kantor Gubernur Jambi, Usup Supriatna mengakui akan melakukan inventarisasi mobnas pejabat non-job, berikut kendaraan usia diatas lima tahun.

Mengacu pada Permendagri No.17 Tahun 2007 dan Perda No.3 Tahun 2009, kata Usup, setiap pergantian pejabat harus diikuti dengan penyerahan mobnas lewat biro masing-masing, karena mobnas adalah aset daerah. Namun, bagi yang masih menggunakannya untuk kepentingan dinas masih dibolehkan.

Khusus kendaraan dinas usia diatas lima tahun, akan dilelang guna mengurangi biaya perawatan yang dibebankan dalam APBD.“Kendaraan roda empat bagi pejabat non-job sudah diinvetarisir semua. Khusus kendaraan usia diatas lima tahun, akan dilelang,” jelas Usup kepada infojambi.com, Kamis (27/8).

Usup tidak merincikan jumlah kendaraan yang tidak dikembalikan oleh pejabat non-job serta kendaraan dinas yang akan dilelang. (infojambi.com/TOT)

0 Komentar:

Posting Komentar

ya

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda