Catatan Karya Tulis....................

04 September 2009

8 Pejabat di Lingkunagan Pemprop di Mutasikan Lagi

KOTAJAMBI - Sekretaris Daerah (sekda) Propinsi Jambi, Drs. AM. Firdaus, MM melantik delapan pejabat di ruang pola kantor gubernur, Rabu (26/8) sore. Ia berharap pejabat yang dilantik dapat memperkuat pencapaian kerja pemprop kedepan.

Dijelaskan Sekda Provinsi Jambi, mutasi yang dilakukan ini, selain untuk perkuatan capaian kinerja, juga dimaksudkan adanya konsentrasi tugas dan tanggung jawab dari pejabat yang bersangkutan. Konsentrasi ini diperlukan karena tugas kedepan semakin berat dengan berbagai tuntutan akan pemenuhan kebutuhan yang cepat, akurat, akuntable, aspiratif serta inovatif.

“Dengan semakin baiknya birokrasi, maka korupsi akan terus dapat ditekan dan diberantas, masyarakat mendapatkan pelayanan lebih baik, cepat dan mudah, dan diharapkan pejabat dapat memperkuat pencapaian kerja pemprop kedepan,” kata Firdaus.

Adapun Delapan pejabat yang dilantik terdiri dari PJ Karo Kemas Kesos Setdaprop Jambi, Muhammad, S.Pd, MM menjadi PJ Karo Keuangan Setdaprop. Kemudian tujuh orang dari eselon III yakni Suharso, SE, M.Si yang sebelumnya berposisi sebagai PJ Kabag Pembendaharaan Biro Keuangan Setdaprop kini menjabat PJ Kabag Anggaran pada biro yang sama.

Kemudian, Drs, Sarlan Saleh, MM dari Kabid Pendanaan dan Evaluasi Bappeda Propinsi Jambi ke Kabag Pembendaharaan Setdaprop. Agus Sanusi, SE, M.Si dari Kabag Anggaran Biro Keuangan menjadi Kabid Pendanaan dan Evaluasi Bappeda propinsi Jambi.

Syhadinal, SE, MM dari Kasubbag PRK Bappeda Prop Jambi kini mengisi jabatan Kasubag Kehutanan Biro SDA Setdaprop. Kasubbag umum Bappeda, Drs. H. Husein pindah posisis ke Kasubbag Perangkat dan Pengembangan Daerah Biro Pemerintahan.

Dua lainnya, Hj. Era Prihatini Myzly, S.hut, M.Env, Mng dari Kasubbag Kehutanan Biro Setdaprop ke Kasubbag PRK Bappeda dan Padli Saleh, S.TTP, M.Si dari PJ Kasubbag Perangkat dan Pengembangan Daerah Biro Pemerintahan Setdaprop jadi PJ Kasubbag umum Bappeda Propinsi Jambi. (infojambi.com/TOT)

0 Komentar:

Posting Komentar

ya

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda