Catatan Karya Tulis....................

04 September 2009

Madjid Mu'az Remi Balon Gub dari PAN


KOTAJAMBI – Bupati Tebo, Drs HA Madjid Mu’az mengembalikan formulir pendaftaran ke panitia penjaringan calon gubernur (cagub) dari Partai Amanat Nasional (PAN) ke sekretariat DPW PAN Provinsi Jambi, Senin (24/8). Bersamaan dengan formulir ia juga menyerahkan uang administrasi pendaftaran sebesar Rp.10 juta. Formulir dan uang tersebut diterima oleh Sekretaris Panitia Penjaringan Cagub dari PAN, Ahmad Khusaini.

Sekitar pukul 1 siang didampingi Ketua DPD PAN Tebo, Madjid Mu’az menyerahkan formulir pendaftaran yang sudah ditanda-tanganinya, termasuk surat kesedian menjadi calon dan surat pernyataan tidak mengundurkan-diri sebagai cagub dari PAN, berikut photocopy KTP, pas photo dan daftar riwayat hidup.“Dengan demikian Madjid Mu’az resmi menjadi bakal calon gubernur dari PAN,” kata Khusaini didampingi unsur pimpinan PAN, diantaranya Bakri, Muktar Muis dan Hendra Kelana.

Bupati Tebo, Madjid Mu’az mengatakan dua hal penting dihadapan panitia penjaringan cagub dari PAN, Senin (24/8), di DPW PAN Provinsi Jambi. Ia akan keluar dari Partai Golkar dan tidak akan maju pada pilgub jika tidak mendapatkan perahu partai. “Untuk maju sebagai gubernur sudah saya fikirkan sejak setahun lalu. Saya mendaftar sebagai cagub, bukan cawagub. Saya memilih PAN, toh, tujuannya untuk membangun Jambi,” kata Madjid Mu’az menjawab infojambi.com.

Madjid Mu’az mengatakan, tidak akan ngotot ikut-ikutan pilgub jika tidak mendapatkan perahu. Maju sebagai calon independent membutuhkan energi banyak. Belum lagi saat terpilih, kemungkinan bakal bentrok dengan legilsatif terbuka lebar, sementara ia tak didukung partai. “Menghabiskan energi saja maju dari calon independent,” katanya. (infojambi.com/TOT)

0 Komentar:

Posting Komentar

ya

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda