Catatan Karya Tulis....................

17 Agustus 2009

Model Jambi Ikut Pemilihan Model Icon 2009

KOTAJAMBI – Sekitar 30 model asal Jambi mengikuti Pemilihan Model Icon 2009, di WTC Batanghari, Kota Jambi, Minggu (16/8). Para peserta saling menunjukan kelebihannya di depan dewan juri untuk menjadi yang terbaik.

Peserta yang terdiri dari 16 perempuan dan sisanya laki-laki, itu mulai beraksi tatkala musik dimainkan. Liukan gemulai peserta cewek dipasangkan dengan gaya macho peserta cowok memukau perhatian pengunjung WTC.

Ke-30 orang itu saling berlomba menunjukan penampilan terbaiknya. Pasalnya, hadiah yang diperebutkan dalam ajang itu tidak main-main. Panitia menyediakan hadiah berupa 1 handphone Blackberry, uang Rp. 17 juta, dan tiket pesawat Jakarta - Jambi P/P. Pemenang juga akan menjadi wakil Jambi di ajang Connec di Jakarta.

“Pemenang nantinya juga mendapat hadiah paket sekolah akting gratis dua bulan, jadi bintang iklan Connec 1 tahun dan mendapat paket produk sandal Connec,“ kata perwakilan Connec Jambi, Meirinal Monalisa. Acara semakin meriah dengan hadirnya artis sinetron, Dwi Andika. (infojambi.com/TOT)

0 Komentar:

Posting Komentar

ya

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda