Catatan Karya Tulis....................

17 Agustus 2009

DPRD Kota Jambi : Hak Angket Akan Diteruskan ?

KOTAJAMBI – Calon anggota DPRD Kota Jambi yang baru mengatakan akan fokus meningkatkan kesejahteraan dan pendidikan masyarakat Kota Jambi. Sementara anggota lama masih bersikukuh melanjutkan hak angket.
Seperti yang dikatakan Kemas Alfarizi Arsyad bahwa dirinya akan memperjuangkan kesejahteraan dan pendidikan masyarakat. Menurut dia, hal itu patut dilakukannya mengingat pada masa kampanye lalu ia menjanjikan hal itu.
“Soal kesejahteraan dan pendidikan masyarakat adalah bagian dari perjuangan yang akan saya lakukan sebagai anggota dewan nantinya,” kata ketua PBR Kota Jambi itu.

Hal senada juga disampaikan Suherman dari Hanura. Kata dia, jika dilantik nanti sudah seharusnya wakil rakyat memikirkan konstituen yang diwakilinya. “Sebagai wakil rakyat tentu kami harus memikirkan bagaimana memperjuangkan kesejahteraan mereka,” katanya.

Bagaimana dengan kelanjutan hak angket. Keduanya mengaku mesti mempelajari terlebih dahulu karena itu produk dewan sebelumnya. Berbeda dengan anggota dewan lama, Zulkifli Somad. Ia mengatakan hak angket tetap akan diteruskan.

“Tugas dewan baru yang sudah menanti ada dua, pembahasan APBD dan hak angket. Kamu dengar aja nanti perkembangan hak angketnya,” kata Ketua DPRD itu. (infojambi.com/TOT)

0 Komentar:

Posting Komentar

ya

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda