Catatan Karya Tulis....................

17 Agustus 2009

Mobil Hantam Motor, Korban Diduga Patah Kaki


KOTAJAMBI - Tabrakan antara mobil dengan sepeda motor terjadi di Simpang Mutiara, Jalan Sultan Agung, Telanaipura, Kota Jambi, Jum’at malam (14/8). Akibatnya, seorang pengendara motor mengalami luka dalam di bagian kaki.

Peristiwanya bermula dari dua orang yang berboncengan sepeda motor Honda BH 2242 AM melaju dengan kecepatan sedang dari arah Simpang Pulai menuju Museum Perjuangan.

Ketika itu sebuah mobil warna hitam BH 1477 LM yang semula parker, tiba-tiba bergerak memotong jalur, tepat di Simpang Mutiara. Tak pelak, benturan pun terjadi, dan sepeda motor pun terpental.

Pengendara sepeda motor dan temannya yang dibonceng terseret beberapa meter, dan akhirnya terkapar tak bergerak akibat terhimpit tunggangannya sendiri. “Mobil itu tiba-tiba bergerak ke kanan dan menabrak motor. Kejadiannya tepat di depan mata saya,” kata saksi mata, Irsan, di lokasi kecelakaan.

Pantauan infojambi.com di lokasi, pengemudi sepeda motor hanya mengalami luka memar dan masih bisa berjalan. Sementara, perempuan setengah baya yang diboncengnya diduga mengalami luka pada bagian kaki dan sulit digerakan.

“Korban dibawa ke rumah sakit oleh pemilik mobil yang menabrak,” kata Abah Isah, seorang pedagang sate. Sementara, menurut Heri, pedangang pempek di sekitar lokasi, di persimpangan jalan itu, tepat di depan warungnya, memang kerap kali terjadi kecelakaan sejak ada pembatas jalan. (infojambi.com/TOT).

0 Komentar:

Posting Komentar

ya

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda