Catatan Karya Tulis....................

13 Agustus 2009

DPRD Seperti Bawahan Kepala Daerah


KOTA JAMBI – Ketua Badan Perencanaan Dakwah DPP-PKS, Drs Mahfudz Sidiq, mengatakan, DPRD jangan jadi bawahan pemerintahan daerah. Dia meminta kepada 26 caleg terpilih PKS untuk menjalakan fungsi wakil rakyat secara maksimal.

“Selama ini DPRD dalam tanda petik seperti menjadi bawahan kepala daerah,” kata Mahfudz kepada infojambi.com, usai memberi materi pada acara pembekalan caleg terpilih dari partainya, di Hotel Grand, Rabu sore (12/8).

Agar hal itu tidak terulang, PKS memberi pembekalan kepada 5 orang caleg terpilih dari Kota Jambi, 3 orang Muarojambi, 2 orang dari Batanghari, 2 dari Tebo, 2 orang dari Bungo, 3 orang dari Merangin, 1 orang dari Sarolangun, 3 dari Kerinci, 1 orang dari Tanjabtim, 1 orang dari Tanjabbar dan 3 orang dari Propinsi Jambi 3 orang.

Pada pembekalan itu, ia berikan gambaran strategi menjalankan fungsi wakil rakyat secara baik yang pro-rakyat.”Kita berikan terobosan baru bagi mereka agar fungsi DPRD berjalan maksimal, positif dan konstruktif serta tidak untuk kepentingan kepala daerah semata,” tambahnya. (infojambi.com/TOT)

0 Komentar:

Posting Komentar

ya

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda