Catatan Karya Tulis....................

13 Agustus 2009

Zebra Terperosok, Ibrahim Selamat

KOTA JAMBI – Sebuah mobil Suzuki Zebra biru bernomor Polisi BH 1609 AQ yang dikemudikan Ibrahim Matondang terperosok ke rawa sedalam 2 meter. Peristiwa naas itu terjadi di KM.37, dekat Jembatan Unit-10, Desa Berkah, Sungai Bahar, Muaro Jambi, Selasa siang (11/8).

Sembari terbata-bata Ibrahim menuturkan, siang itu ia hendak ke Sungai Bahar. Dengan kecepatan 80 km per jam dan jarak pandang yang bagus, ia mengemudikan mobil dengan tenang. Tanpa disadari, setelah melintasi Jembatan Unit-10, ada sejumlah lekukan cukup dalam. Tanpa bisa mengelak, mobil menghantam permukaan aspal yang tak rata, dan terjungkal ke rawa.

“Saya tidak bisa mengelak lagi. Mobil mengantam lekukan dan terjungkal,” ujar Ibrahim sembari meringis kesakitan di lokasi.

Menurut saksi mata, Putra, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Mobil yang dikemudikan Ibrahim melaju dengan kecepatan tinggi dari Jambi menuju Sungai Bahar lewat Desa Nyogan. Setelah melintasi jembatan, tiba – tiba mobil terpental akibat menghantam permukaan aspal yang tak rata.

“Kejadiannya cepat sekali. Kecepatan mobil lumayan kencang. Tepat di ujung jembatan, tiba-tiba mobil terpelanting dan terjungkal hingga 100 meter. Untung penumpang mobil selamat,” tutur Putra. (infojambi.com/TOT)

0 Komentar:

Posting Komentar

ya

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda