Catatan Karya Tulis....................

04 September 2009

Ingin Bentuk Fraksi Sendiri, Hanura Kasak-Kusuk

KOTAJAMBI – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Jambi berencana membentuk fraksi sendiri di DPRD Kota Jambi. Namun, untuk mewujudkan impian itu Hanura kekurangan satu kursi, karena syarat pembentukan satu fraksi minimal harus punya lima kursi. Kekurangan satu kursi membuat pengurus partai itu kasak-kusuk mencari kawan yang mau diajak bergabung dalam satu partai.

Untuk memuluskan rencana itu, pengurus Hanura Kota Jambi gencar melakukan lobby menjelang digelarnya pelantikan anggota DPRD Kota Jambi periode 2009 – 2014. “Kami butuh satu kursi lagi untuk membentuk satu fraksi. Saat ini kami tengah melobby rekan-rekan dari PBR, PDS dan lainnya,” kata seorang caleg terpilih Partai Hanura, Suherman.

Ketua Partai Bintang Reformasi (PBR) Kota Jambi yang juga caleg terpilih DPRD Kota Jambi, Kemas Alfarizi Arsyad, mengakui adanya ajakan Partai Hanura tersebut. Menurut Kemas, Partai Amanat Nasional (PAN) juga mengajak PBR bergabung dalam satu fraksi. “Lihat saja nanti perkembangannya. Hingga kini saya belum bisa pastikan bergabung kemana,” ujar Kemas kepada infojambi.com, Selasa (18/8). (infojambi.com/TOT)

0 Komentar:

Posting Komentar

ya

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda