Catatan Karya Tulis....................

04 September 2009

51 CJH Jambi Batal Berangkat

KOTAJAMBI - Sedikitnya 51 orang Jema’ah Calon Haji (JCH) asal Provinsi Jambi dipastikan batal berangkat beribadah haji ke tanah suci Mekkah. Hal itu diungkapkan Kepala Seksi Perjalanan dan Sarana Haji Kantor Wilayah Departemen Agama (Kanwil Depag) Provinsi Jambi, Hj Rosita Darti. Pembatalan disebabkan 51 orang tersebut tidak melunasi Biaya Perjalanan Ibadah Haji (BPIH) hingga limit 26 Agustus 2009.

Berdasar data di Kanwil Depag Provinsi Jambi, total JCH yang sudah melunasi BPIH 2.583 orang. Yang tidak melunasi ada 51 orang, terdiri dari Kota Jambi 8 orang, Batanghari 7 orang, Tanjab Barat 4 orang, Bungo 15 orang, Merangin 5 orang, Kerinci 6 orang, Muaro Jambi 3 orang dan Tebo 3 orang. Sementara Tanjab Timur dan Sarolangun semuanya melunasi BPIH.

Menurut Rosita, JCH Jambi untuk embarkasi Batam berangkat dari Jambi 22 Oktober mendatang. Mereka menginap semalam di Batam, dan baru berangkat menuju tanah suci Mekkah pada 23 Oktober. Sedangkan untuk embarkasi Padang , Kanwil Depag Provinsi Jambi belum bisa memastikan, karena masih dalam pembahasan. (infojambi.com/TOT)

0 Komentar:

Posting Komentar

ya

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda