Catatan Karya Tulis....................

04 September 2009

Stok Beras dan Gula Cukup HIngga Desember 2009

KOTA JAMBI – Pemerintah Propinsi Jambi dan Bulog Jambi menjamin ketersediaan beras dan gula menjelang lebaran idul fitri. Bahkan stok sudah disiapkan hingga Desember 2009 mendatang. Kepala Bidang Pelayanan Publik Bulog Jambi, Damini Hartono mengatakan stok beras dan gula untuk masyarakat se-Propinsi Jambi hingga bulan Desember 2009 aman. Kebutuhan beras sebesar 2.500 ton per bulan dan gula 2000 ton per bulan dalam kondisi ready stock di gudang bulog. Bahkan kedua komoditi itu sudah tersedia hingga Desember 2009 mendatang. “Kebutuhan beras dan gula dapat kita penuhi hingga Desember 2009, jadi aman,” kata Damini kepada infojambi.com, Jum’at (27/8) siang.
Sebelumnya, Assiten II Pemprop Jambi, Zubaidi AR mengatakan berdasarkan hasil rapat kordinasi antara pemprop – Bulog dan pemkab / pemkot, akhirnya dipastikan kedua kebutuhan pokok itu aman. “Kita sudah melakukan rapat dengan kabupaten kota dan juga bulog, hasilnya Alhamdulillah, aman,” ujarnya

Katanya, selain menangani masalah beras, pihaknya mengawasai pangan lainnya agar tidak terjadi kelanggkaan atau kekurangan stok. Untuk itu, pihaknya selalu berkoordinasi dengan instansi terkait seperti dinas pertanian dan perum bulog. (infojambi.com/TOT)

0 Komentar:

Posting Komentar

ya

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda