Catatan Karya Tulis....................

06 September 2009

4 Calon Gubernur PAN Hanya Pengembira ?

KOTAJAMBI – Dari enam orang yang mengambil formulir pendaftaran calon gubernur (cagub) dari PAN, baru dua orang yang mengembalikan. Padahal batas akhir pendaftaran Senin (31/8).Menurut pengamat politik Asad Isma, ke-empat calon yang tidak mengembalikan itu hanya pengembira saja.
Sebelumnya, Bupati Tebo, Madjid Mu’az telah mengembalikan formulir pendaftaran Senin (24/8) kepada panitia penjaringan. Kemudian, di susul Bupati Tanjab Timur, Abdullah Hich, Jum’at (28/8).

“Pendaftaran akan ditutup besok, Senin (31/8). Hingga saat ini baru belum ada kabar soal pengembalian dari balon lainnya,” kata sekretaris tim panitia penjaringan cagub PAN, Ahmad Khusaini, Minggu (30/8) malam.

Menurut Khusaini, pihaknya masih menunggu 4 orang lainnya untuk mengembalikan formulir pendaftaran. Empat dimaksud antara lain, mantan Bupati Tanjabbarat, Usman Ermulan, mantan Kepala Kesbang Linmas Propinsi Jambi Suhaimi, Walikota Sungaipenuh Masri Muhammad dan Kepala Sekolah SMKN 3 Kota Jambi, Warasdi. “Kita tunggu saja besok,” pungkasnya. (infojambi.com/TOT)

0 Komentar:

Posting Komentar

ya

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda