Catatan Karya Tulis....................

06 September 2009

Kadisbudpar Akan Angkat Keunikan Budaya dan Pariwisata Jambi


KOTAJAMBI – Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Propinsi Jambi, Ir Didi Wujanto MSc akan berupaya mengangkat keunikan budaya dan keanekaan pariwisata yang ada di Propinsi Jambi. Hal itu dikatakannya seusai dilantik oleh Sekda Propinsi Jambi, Drs AM Firdaus MM, di ruang Pola Kantor Gubernur Jambi, Senin (31/8).

“Saya akan berusaha semaksimal mungkin bekerja dan berupaya mengangkat keunikan budaya yang ada di Jambi. Contohnya keunikan budaya masyarakat kerinci dan lain-lainnya,” kata Didi didampingi isterinya, Nuhayati Puspita Dewi.

Kepala Disbudpar Propinsi Jambi yang baru itu akan mendesain program pariwisata, salah satunya memanfaatkan eks arena MTQ di Jambi Selatan, Kota Jambi. “Saya akan buat suatu rencana besar untuk pariwisata Jambi, dimulai dari pemanfaatan arena eks MTQ,” katanya.

Selain Didi turut dilantik Rafli Nur SH sebagai Kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Propinsi Jambi menggantikan pejabat lama H Saleh Sibly SH. Ir Havis Husaini MM dilantik sebagai Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat dan Kemasyarakatan (Kesramas) Setda Propinsi Jambi menggantikan Muhammad SPd MM yang kini menjabat Kepala Biro Keuangan Setda Provinsi Jambi. Drs Alfi Rinaldi MM dilantik sebagai Sekretaris Badan Kesbangpol Propinsi Jambi. (infojambi.com/TOT)

0 Komentar:

Posting Komentar

ya

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda