Catatan Karya Tulis....................

27 Juli 2009


KOTA JAMBI – Persetujuan Hak Angket yang dilakukan lima angggota Fraksi Demokrat di DPRD Kota Jambi tidak bertentangan dengan aturan partai. Karena tidak ada instruksi dari partai untuk menolak hak angket itu.

“Dari awal tidak ada sikap resmi dari partai soal penolakan hak angket. Pernyataan penolakan hanya lewat media, jadi tidak ada yang kami langgar,” kata Sukarno yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Jambi.

Hal senada juga diungkapkan Harbeng Masni, keputusan rapat pleno DPC Partai Demkrat Kota Jambi yang merekomendasikan untuk mencopot dari struktur partai dan pencabutan KTA terhadap lima anggota Fraksi Demokrat di DPRD Kota, karena menyetujui hak angket terlalu mengada-ngada dan tidak masuk akal“ Kami bekerja pakai otak dan sesuai dengan aturan. Jadi tidak semudah itu memecat hanya karena menyetujui hak angket,” tegas Harbeng Masni.

Sementara anggota Fraksi Demokrat lainnya, Rina Apriyanti mengamini pernyataan kedua rekannya. " Keputusan tersebut sangat emosional dan sudah menyalahi aturan kepartaian, masak main pecat saja," ujar Rina yang gagal terpilih kembali menjadi anggota DPRD Kota Jambi. (infojambi.com/TOT)

0 Komentar:

Posting Komentar

ya

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda