Catatan Karya Tulis....................

27 Juli 2009

5 Anggota Fraksi Demokrat DPRD Kota Jambi di Pecat


KOTA JAMBI – Hasil Rapat Pleno Partai Demokrat Kota Jambi, merekomendasikan mencopot 5 orang anggota fraksi demokrat DPRD Kota Jambi dari struktur kepengurusan dan keanggotaan partainya lantaran ikut menanda-tangani persetujuan hak angket. Menurut Ketua DPC Partai Demokrat Kota Jambi, Effendi Hatta berdasarkan hasil rapat pleno yang dikuti pengurus PAC dan DPC Partai Demokrat Kota Jambi, Kamis (23/7) siang memutuskan pencopotan Teguh Santoso, Wahono dan Rina Apriyanti sebagai pengurus harian DPC Partai Demokrat Kota Jambi.

Kemudian merekomendasikan pencabutan kartu tanda keanggotaan (KTA) partai demokrat.
Sementara Harbeng Masni dan Sukarno, rekomendasi yang sama juga berlaku tapi keputusannya diserahkan kepada DPD Partai Demokrat Propinsi Jambi karena keduanya pengurus propinsi.

Dasar pemecatan dan pencabutan KTA kelima anggota fraksi demokrat itu, karena tidak mengindahkan kebijakan partai yang menolak hak angket." Partai menolak hak angket tapi mereka justru menyetujui dan menanda-tangani persetujuan itu. Tentu itu bertolak belakang, mereka itukan perpanjang-tanganan partai di DPRD,” tegas. (infojambi.com/TOT)

0 Komentar:

Posting Komentar

ya

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda