Catatan Karya Tulis....................

27 Juli 2009

Dila Hich Calon Kertua DPRD Propinsi Jambi


Kota jambi - DPW PAN Propinsi Jambi akhirnya menetapkan tujuh nama calon ketua DPRD kabupaten dan DPRD Propinsi dari delapan nama yang direncanakan sebelumnya. Daftar nama itu dibacakan Sekretaris DPW PAN Propinsi Jambi, Chairul Naim M Anik dihadapan 55 peserta pembekalan caleg terpilih dari PAN se-Propinsi Jambi di Hotel Abadi Suite, Rabu (22/7) sore.

Acara yang juga dihadiri Ketua DPW PAN Propinsi Jambi, Zulkifli Nurdin, mengumumkan Dilla Hikmah Sari yang notabene anak Bupati Tanjabtim, Abdullah Hich didaulat sebagai calon dari PAN untuk merebut posisi ketua DPRD Propinsi Jambi periode 2009 – 2014.

“Menetapkan Dilla Hikmah Sari sebagai calon ketua DPRD Propinsi Jambi dari PAN,” kata sekretaris itu.Sementara tujuh nama yang bakal dijagokan PAN merebut kursi ketua DPRD di enam kabupaten antara lain, Liberty (Kerinci), Susi Apriyanti (Sarolangun), Umi Salmah (Merangin), Mahili (Bungo) dan Fahmi Mai (Muaro Jambi), terakhir Romi Hariyanto (Tanjab Timur). Sementara untuk DPRD Kota Jambi, nama bakal calon untuk posisi ketua tak jadi disebutkan. “Untuk calon ketua DPRD Kota Jambi masih kosong,” pungkasnya. (infojambi.com/TOT)

0 Komentar:

Posting Komentar

ya

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda