Catatan Karya Tulis....................

11 Oktober 2009

DPW PAN Jambi : Hendri Sudah Dinonaktifkan

KOTAJAMBI– Kabag Kesbangpol Pemda Bungo dan Sekwan DPRD Bungo serta Ketua KPU Bungo mendatangi Sekretariat DPW PAN Propinsi Jambi, di Telanaipura, Rabu (16/9) sore, untuk mempertanyakan status Hendri M Nur yang diberhentikan dari Ketua PAN Bungo. Para petinggi dari Bungo itu diterima sekretaris DPW PAN Chairul Naim M Anik, Wakil Ketua DPW Hasan Ismail, Saipul Azwar, Yos Adrino, Dedi Putra dan Ahmad Khusaini.

Menurut Ketua KPU Bungo M Subhan, pihaknya mendapat rekomendasi dari DPRD Bungo untuk meminta kejelasan pada DPW PAN terkait masalah pemberhentian Hendi M Nur dari jabatan ketua DPD PAN Bungo. ‘’Setelah dijelaskan, ternyata benar Hendri telah diberhentikan oleh DPW PAN Propinsi Jambi,’’ kata Subhan.

Sementara itu, Sekretaris Dewan DPRD Bungo, Husin Effendi enggan berkomentar saat ditanya maksud kedatangannya ke DPW PAN. Pria itu terkesan menutup-nutupi masalah antara DPRD dengan PAN dan hubungannya dengan penon-aktifan Hendri. ‘’Saya tidak tahu,’’ elak dia.

Wakil ketua DPW PAN, Saipul Azwar, menerangkan bahwa kedatangan Sekwan dan KPU Bungo dalam rangka meminta kejelasan terkait pemberhentian Hendri M Nur sebagai ketua DPD PAN Bungo. Jawaban yang diberikan pihak DPW PAN terkait status Hendri M Nur, tidak berubah dan tetap sama. ‘’ DPW PAN hanya menonaktifkan Hendri M Nur dari jabatannya sebagai ketua DPD PAN Bungo bukan memberhentikan dari anggota,’’ tegas Saiful.

Hendri diberhentikan dari Ketua DPD Bungo buntut keributan yang dilakukannya saat pelantikan angota DPRD Bungo beberapa waktu lalu. Hendri dinilai telah memalukan partai. (infojambi.com/TOT)

0 Komentar:

Posting Komentar

ya

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda