Catatan Karya Tulis....................

26 Juli 2009

Gerakan Anti Bambang di Mulai


KOTA JAMBI – Gerakan anti pemerintahan Kota Jambi dibawah kepemimpinan Bambang Priyanto mulai digalakan 5 Parpol pengusung pada pilkada tahun lalu. Pelantikan kontroversi Mardjani sebagai Kadispenda dan M. Sitanggang sebagai staf ahli Kota Jambi belum lama ini dijadikan alasan kuat mereka menarik dukungan.

Dalam pernyataan bersama yang ditanda-tangani masing-masing pimpinan PAN, PKB, PPP, PBB dan PKPB menyatakan secara tegas menarik dukungan terhadap Walikota Jambi, Bambang Priyanto.

Berdasarkan hasil rapat partai pengusung, kami menarik dukungan terhadap Walikota Jambi, Bambang Priyanto. Selama ini Bambang tidak pernah menjalin komunikasi dan melibatkan parpol pengusung dalam menentukan pengangkatan kepala dinas dan 27 kepala sekolah,” kata Ketua PKB Kota Jambi, Zulkifli Somad usai jumpa pers di Hotel Abadi, Kamis (9/7) siang.

Ditempat yang sama,Ketua PKPB Kota Jambi, Rudi Ardiansyah menegaskan kembali bahwa parpol pengusung tidak main – main dalam menarik dukungan. ”Kami serius menarik dukungan terhadap Bambang sebagai Walikota Jambi. Dan ini hasil kesepakatan bersama,” tegas Rudi. (infojambi.com/TOT)

0 Komentar:

Posting Komentar

ya

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda