Catatan Karya Tulis....................

26 Juli 2009

Duuh ! Berbau Kampanye, SMS Catut Nama SBY Beredar


KOTA JAMBI – Kendati musim kampanye sudah berakhir, bukan berarti sosialisasi berhenti. Memasuki H – 1, SMS berbau kampanye beredar di Kota Jambi. Sementara tim kandidat yang diuntungkan membantah menyebarkan SMS dimaksud.

Seperti SMS dari no 081328042001 berbunyi “SBY mengatakan bahwa tanggal 8 Juli nanti pilihlah JK – Wiranto nomor 3 karena ….dst.”

SMS dari 081381025686 berbunyi “ ingat tanggal 8 Juli 09 No 2 baik apalagi No 1 lebih baik lagi……, dst.”

SMS dari 081366167434 berbunyi “ apapun suku, agama dan kepercayaan jangan lupa besok tanggal 8 Juli 2009 pilih No 3……, dst.”

Setalah membaca SMS itu, ketua tim kampanye daerah (kammda) SBY – Boediono Propinsi Jambi, Drs. As’ad Syam, MM sangat menyayangkan prilaku tidak sportif tim lawan yang sengaja memanfaatkan nama jagoannya untuk mempengaruhi pemilih via SMS tersebut.

“Kami tidak pernah mengeluarkan SMS itu dan tentu tidak masuk akal bila SBY mengatakan 8 Juli nanti pilih JK. Kita akan klarifkasi ke masyarakat agar pemilih SBY tidak beralih,” kata As’ad Syam.

“Ini SMS sengaja dimainkan lawan untuk kepentingan calonnya. Menggunakan nama SBY ini tidak benar,” tambahnya.

Menanggapi pernyataan As’ad, ketua tim Kamda JK – Wiranto Propinsi Jambi, Yopi Muthalib, BBA, MBA langsung membantah dan mengaku tidak tahu. “Kami tidak menyebarkan SMS itu. Saya tidak tahu,” tegas Yopi.

Begitu juga Tim Kampanye Sekretaris Tim Kampanye Propinsi Mega – Prabowo Jambi, Drs, AR Syahbandar. Caleg terpilih dari Gerindra langsung menepis tuduhan itu. “Tidak benar itu, saya saja belum dapat SMS itu,” katanya. (infojambi.com/TOT)

0 Komentar:

Posting Komentar

ya

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda