Catatan Karya Tulis....................

26 Juli 2009

Mega Kalahkan JK di Kandang Syahbandar


KOTA JAMBI – Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden, Mega-Prabowo berhasil mengalahkan pasangan JK-Wiranto, di kandang Sekretaris Tim Kampanye Propinsi, Mega – Prabowo Jambi, Drs.AR Syahbandar. Kendati unggul 67 suara dari JK – Wiranto yang meraih 14 suara, pasangan SBY- Boediono tetap yang teratas dengan torehan 115 suara.

“SBY – Budiono dapat 115 suara. Diurutan kedua, Mega – Prabowo unggul dari JK – Wiranto dengan raihan suara 67 berbanding 14,” kata Ketua KPPS TPS 45 Kelurahan Simpang III Sipin, Kecamatan Kotabaru Kota Jambi, usai penghitungan suara, Rabu (8/7) siang.

Sementara itu, Sekretaris Tim Kampanye Propinsi, Mega– Prabowo Jambi, Drs.AR Syahbandar, mengaku menerima hasil perolehan suara yang sudah dilaksanakan. ’’Kita menghormati. Kita akan menerima realita yang ada,’kata Syahbandar.

Sementara itu di beberapa TPS lain berbeda, Capres No 3 unggul dari Capres No 1. Sebut saja, di TPS 5 Kelurahan yang sama, perolehan suara Capres No 3 unggul dari Capres No 1 kendati demikian, keduanya tak mampu menyaingi kandidat No 2.

"SBY – Boediono unggul 229, diperingkat kedua JK – Wiranto 38 dan diposisi akhir Mega – Prabowo 27,” kata Ketua KPPS TPS 05 kelurana Simpang III Sipin, Edy Fadly.

Hal yang sama juga terjadi di Di TPS 8 Kelurahan Handil Jaya Kecamatan Jelutung. Pasangan JK – Wiranto tetap mengungguli Mega – Prabowo, namun demikian SBY – boediono masih yang teratas.

"Posisi 1, SBY – Boediono dengan raihan suara 162, posisi 2 JK – Wiranto 51 dan posisi 3 Mega – Prabowo 17,” kata Ketua KPPS TPS 8 Kelurahan Handil Jaya, Drs, M. Anis Nur. (infojambi.com/TOT)

0 Komentar:

Posting Komentar

ya

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda