Catatan Karya Tulis....................

27 Juli 2009

Es Campur Dahlia Menggoyang Lidah

KOTA JAMBI – Anda haus, cuaca panas terik dan kebetulan melintasi jalan Jenderal Gatot Subroto, tepatnya di seberang jalan Hotel Novotel Kota Jambi. Cobalah mampir sejenak, Dahlia siap menyajikan es campur yang menyegarkan bagi pelanggannya.

Dengan harga yang relatif murah, lima ribu per mangkok, anda sudah dapat menikmati es campur yang dilumuri susu coklat kental manis, santan segar dan air gula merah plus senyum manis Dahlia. Tidak itu saja, didalamnya juga terdapat kacang merah nan gurih, tapai, cincau dan cendol yang menggoyang lidah.

“Per mangkok hanya lima ribu bang, murahkan. Rasanya pun dak kalah saing dengan es lainnya. Coba deh dijamin enak dan ketagihan,” kata Dahlia promosi sembari tersenyum.

Kata dia, bagi pelanggan yang ingin mencoba es campur buatannya, silahkan saja mampir. Tiap harinya, Dahlia mulai berjualan dari Pukul 10 pagi hingga 4 sore. Dari penjualan itu, ia bisa meraih keuntungan bersih mencapai Rp 200 ribu per hari.

“Alhamdulillah, karena pelanggan kami banyak, tentunya keuntungan cukup tinggi. Per hari bisa sampai Rp 200 ribu, apalagi jika cuaca panas,” pungkasnya. (infojambi.com/TOT)

0 Komentar:

Posting Komentar

ya

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda