Catatan Karya Tulis....................

27 Juli 2009

Terkesan Mengada-ada, Status Sum INdra Dipertanyakan


KOTA JAMBI – Anggota DPRD Kota Jambi, Abdullah Jufri mempertanyakan apakah penarikan dukungan politik terhadap Walikota Jambi, Bambang Priyanto baru – baru ini juga berlaku terhadap Sum Indra. Bahkan alasan penarikan dukungan itu terkesan mengada – ada.

“Apakah penarikan dukungan itu juga berlaku untuk Wakilnya, Sum Indra,” kata Abdullah Jufri kepada infojambi.com dikediamannya, Minggu (12/7) siang.

Kata dia, kendati mustahil, penarikan dukungan itu harusnya berlaku juga bagi Sum Indra, karena keduanya maju bersama pada Pilkada pertengahan tahun lalu dan dilantik November silam.

Ditempat terpisah, Ketua DPD Partai Demokrat Kota Jambi, Efendi Hatta mengatakan penarikan dukungan itu terkesan mengada-ada. Pasalnya alasan yang dijadikan pembenaran oleh kelima parpol tak masuk akal.

“Penarikan dukungan itu hak mereka tapi alasan untuk menjatuhkan Bambang jelas mengada-ada. Pak Bambang jangan takut, jalankan saja tugas pemerintah dengan baik. Demi kepentingan masyarakat, kami siap mendukung,” katanya. (infojambi.com/TOT)

0 Komentar:

Posting Komentar

ya

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda