Catatan Karya Tulis....................

20 Oktober 2009

Walhi Kekurangan Tenaga Sukarelawan

KOTAJAMBI – Wahana Lingkungan Hidup Indonesia (Walhi) Jambi membutuhkan sukarelawan untuk dikirimkan ke Pariaman, Provinsi Sumatera Barat dan Kabupaten Kerinci, Jambi guna membantu korban gempa.

Menurut Ketua Walhi Jambi Arif Munandar, pihaknya masih membutuhkan tenaga sukarelawan untuk melaksanakan kegiatan rescue, pendataan dan medis di dua lokasi gempa itu.

Malam ini, Jum’at (2/10), lanjut Arif, pihaknya telah mengirimkan 9 orang sukarelawan ke Pariaman. Sementara untuk Kerinci, sehari sebelumnya mereka telah mengirimkan 4 orang yang kini pusat kegiatannya di pusatkan di Sungai Penuh.

“Tenaga yang ada masih kurang guna membantu kegiatan rescue, pendataan dan medis di dua lokasi gempa. Untuk itu kita masih membutuhkan relawan,” kata Arif kepada Infojambi.com, Jum’at (2/10).

Ditambahkannya, Walhi juga membuka posko bantuan yang dipusatkan di sekretariatnya, jalan Kol Pol Nuskan Syarief No 86 E RT 26 Kelurahan Simpang IV Sipin, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi atau tepatnya dibelakang SMPN 7 Kota Jambi dengan nomor telpon 0741- 667870.

“Walhi siap menampung bantuan warga masyarakat berupa obat-obatan, selimut, makanan dan tenda serta mengharapkan adanya relawan yang ingin membantu melakukan kegiatan social didua lokasi tersebut,” terang Arif. (infojambi.com/TOT)

0 Komentar:

Posting Komentar

ya

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda