Catatan Karya Tulis....................

01 Agustus 2009

Pengurus DPD KNPI Propinsi Jambi Periode 2009 - 2012 Dilantik






KOTAJAMBI – Pelantikan pengurus DPD KNPI Propinsi Jambi periode 2009 – 2012 di gedung Ratu Convention Center, Rabu (29/7) malam berlangsung meriah. Pada kesempatan itu, Ketua DPP KNPI, Dr. Azis Syamsudin dihadapan Kepala Bidang Program Pemuda Kementerian Negara Pemuda dan Olahraga, Hamka Hendra Noer dan Gubernur Jambi Zulkifli Nurdin, melantik Said Fariq sebagai ketua dan Soni Zainul H sebagai sekretaris.

Usai melantik Said Fariq, Ketua DPP KNPI, Azis Syamsudin mengharapkan pemuda Jambi senantiasa bersatu dan menjalankan perannya dalam mengisi pembangunan di Propinsi Jambi. Sementara, Gubernur Jambi, Zulkifli Nurdin mengatakan sesuai dengan kewenangannya, ia siap membantu bekerja sama dengan pemuda dalam memajukan pembangunan di bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah.

Sebelumnya, Ketua DPP KNPI, Dr. Azis Syamsudin, Kepala Bidang Program Pemuda Kementerian Negara Pemuda dan Olahraga, Hamka Hendra Noer dan Gubernur Jambi Zulkifli Nurdin ketika tiba di lokasi, mereka disambut dengan kompangan dan pencak silat. Ketika hendak memasuki gedung, rombongan juga disambut dengan tari sekapur sirih. Pada saat memasuki ruangan, mereka pun disuguhkan tarian kreasi dan paduan suara. Malam itu pelantikan terlihat meriah. (Infojambi.com/TOT/Adv)

0 Komentar:

Posting Komentar

ya

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda