Catatan Karya Tulis....................

29 Juli 2009

Sekjen DPP KNPI Nyatakan Kepengurusan Said Sah

KOTA JAMBI – Sekjen DPP KNPI, Syaid Muhamad Mulyadi menegaskan bahwa DPD KNPI Propinsi Jambi dibawah kepemimpinan Said Fariq yang dilantik Ketua Umum DPP KNPI, Azis Syamsudin sah karena sesuai dengan AD / ART versi Kongres di Bali tahun 2008 lalu.
Menanggapi pernyataan Ketua Pemuda Muslimin Indonesia , Edi Haryono yang mengatakan DPD KNPI Propinsi Jambi dibawah kepemimpinan Said Fariq cacad hukum karena proses musprop lalu melanggar Pasal 2 Ayat (3) ART KNPI.

Menurut dia, acuan yang dipakai Edi Haryono berdasarkan Kongres KNPI di Bogor tahun 2005 lalu sementara saat ini mereka mengacu pada hasil Kongres KNPI di Bali 2008. Jadi, kata dia, kepengurusan KNPI Propinsi Jambi periode 2009 – 2012 dibawah kepemimpinan Said Fariq sah.

“Berdasarkan AD/ART hasil Kongres di Bali, kepengurusan Said Fariq sah,” kata pria itu.

Untuk itu ia meminta kepada seluruh komponen organisasi kepemudaan di Propinsi Jambi untuk besatu dan bersama – sama berperan dalam membangun dan memajukan Propinsi Jambi kedepan yang lebih baik. Hindari konflik dan perpecahan ditubuh pemuda.

“Kita berharap teman-teman pemuda di Jambi bersatu, hindari perpecahan. Kalo kita berbicara perpecahan terus,kapan kita mau bicara program,” tambahnya.

Malam itu, pasangan Said Fariq dan Soni Zainul H dilantik sebagai ketua dan sekretaris DPD KNPI Propinsi Jambi Periode 2009 - 2012 berikut pengurus lainnya yang disaksikan langsung oleh Gubernur Jambi, Zulkifli Nurdin. Undangan yang hadir Kajati Jambi, Daniel Tombe, Wakil Walikota Jambi, Sum Indra, Azrin Nurdin dan sejumlah tokoh politik lainnya. Acara itu dimeriahkan dengan berbagai pagelaran tari, pencak silat, kompangan serta paduan suara. Kendati demikian, undangan yang hadir relatif sepi. (infojambi.com/TOT)

0 Komentar:

Posting Komentar

ya

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda