Catatan Karya Tulis....................

29 Juli 2009

Ketua OKP Tak Dilibatkan Dalam KNPI Propinsi Jambi


KOTAJAMBI – Pimpinan Organisasi Kepemudaan (OKP) di Propinsi Jambi yang bernaung dibawah KNPI mengaku tidak dilibatkan dalam pembentukan dan pelantikan kepengurusan DPD KNPI Propinsi Jambi Periode 2009–2012.

Hal ini disampaikan Sekretaris Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Propinsi Jambi, Yuni, yang mengaku tidak dilibatkan dalam kepengurusan KNPI dibawah pimpinan Said Fariq.


Disamping itu, dirinya pun tak menerima undangan pelantikan yang digelar di Ratu Convention Center Telanaipura Kota Jambi, Selasa (28/7) lalu.

Menurut Yuni, dirinya hanya diberitahukan oleh salah satu pimpinan OKP agar ke sekretariat DPD KNPI Propinsi Jambi di Thehok untuk mengambil baju. Namun ketika ia kesana, tidak ada orang. Terkait pelantikan, dirinya pun tidak mengetahuinya. “Kapan pelantikannya pun saya tidak tau. Undangannya tidak ada,” kata Yuni.

Hal senada juga dikatakan Edi, Ketua Pemuda Islam Indonesia Propinsi Jambi. Dikatakannya, perekrutan kepengurusan KNPI tidak melibatkan pimpinan OKP. Bahkan yang masuk kepengurusan kebanyakan dari LSM. Sementara kader – kader PMI yang ia rekomendasikan untuk menduduki posisi tertentu, hingga menjelang pelantikan digelar belum jelas.

“Harusnya Said merekrut teman-teman OKP. Parahnya lagi, kader yang saya rekomendasikan hingga kini belum jelas posisinya, begitu juga dengan yang lain,” kata Edi.

Kader yang direkomendasikan Edi antara lain, Herison, SE, Bustari dan Drs Ahmad Alwi. (Infojambi.com/TOT)

0 Komentar:

Posting Komentar

ya

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda