Catatan Karya Tulis....................

13 Agustus 2009

Mobil Toyota vs Motor Suzuki Adu Kambing


KOTA JAMBI – Mobil Toyota Fortuner adu kambing dengan motor Suzuki di Jalan Hayam Wuruk Kecamatan Jelutung Kota Jambi. Peristiwa tabrakan itu terjadi siang sekitar pukul 13.00 wib, Rabu (5/8).

Saksi mata di tempat kejadian, Yadi menjelaskan mobil dengan Nomor Polisi (Nopol) B 1009 NJA yang dikemudikan Gani melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Simpang Royal menuju Menara Air Kecamatan Jelutung Kota Jambi, tepat di depan kantor Partai Demokrat Kota Jambi. Diperkirakan mobil yang disewa oleh PT Putra Sarko Mining itu mendadak mengalami pecah ban, oleng kekanan dan makan jalur. Sontak saja, pengendara sepeda motor Nopol BH 2717 HT yang muncul dari arah berlawanan kaget. Tanpa bisa menghindar, kedua kendaraan itu pun beradu kambing.

Polantas yang berada di TKP, Bripka Darmansyah mengatakan, dirinya belum mengetahui secara pasti kejadian sebenarnya. Karena sopir yang menabrak tengah membawa korban ke rumah sakit. Sementara dua orang penumpang kewarganegaraan India belum dapat dimintai keterangan karena mengalami kesulitan dalam berbahasa.

“Kedua kendaraan ini akan kita bawa ke Kantor Satalantas di Simpang Pulai. Untuk sementara keterangan belum bisa diambil karena sopirnya masih mengurusi korban sedangkan dua orang India ini sulit dimintai keterangan,” kata Bripka Darmansyah sembari membawa motor dengan menggunakan kendaraan dinasnya Nopol 2156 XXVI. Sementara mobil fortune itu dibawa oleh anggota polisi lainnya.

Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara karena mengalami luka dan patah tulang pada bagian tangan. Setelah menjalani perawatan korban diperbolehkan pulang. (infojambi.com/TOT)

0 Komentar:

Posting Komentar

ya

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda